Hasil Race MotoGP COTA 2019: Alex Rins Patahkan Dominasi The Baby Alien Di COTA

Yamaha

BalapMotor.Net-Jalan balapan MotoGP COTA 2019 begitu menegangkan. Alex Rins pembalap asal Spanyol tersebut mampu mematahkan dominasi The baby Alien di Circuit Of The America.

Drama sudah terjadi, di awal jalannya balapan, Maverick Vinales dan Joan Mir terkena ride trough penalty. disisi lain The baby Alien yang mengawali jalannya balapan dari Pole position mampu melesat dan melenggang mulus, Bahkan Marc mampu berkali-kali mencetak best time.

Namun nasib na’as ada di pihak Repsol Honda. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo harus terlempar dari jalannya balapan. pasalnya Marc mengalami crash pada Turn 12 lap ke 10. sedangkan Jorge lorenzo mengalami trouble engine pada lap ke 12 yang mengharuskan mereka berdua kembali ke paddock.

Sementara itu durian tuntuh didapatkan The doctor dan alex Rins. Alex Rins yang membuntuti the doctor sedari awal jalannya balapan mampu meng overtake di lap 17. Hingga bendera Finish dikibarkan Alex Rins tak tergoyahkan di posisi pertama. kemenangan ini juga menjadi kemenangan perdana bagi Suzuki setelah status konsensinya di cabut. Berikut hasil dari Race MotoGP COTA (15/4) |fajar

GM-helm SSS Racing