Hasil Race 1 SS600 ARRC Round 2 Australia 2019: Peerapong Juaranya, Andi Gilang ke-7

Aksi Peerapong Boonlert. Foto BY TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap Asal Thailand Peerapong Boonlert yang bernaung di Tim Yamah Thailand Racing Team mampu menjuarai Race 1 SS600 ARRC Round 2 yang berlangsung di Sirkuit The Bend MotorSport Park Australia Pada sabtu (27/4).

Mengawali Start sangat baik dari posisi ke-2. Peerapong mampu menguasai jalannya balapan dari lap pertama hingga bendera Finish dikibarkan. tidak ada perlawanan berarti dari para rivalnya yang berada di posisi ke 2 dan 3.

Justru persaingan sengit terjadi ketika 3 pembalap (javier Orelana, Azroy hakem januar dan MD Ibrahim Norrodin) memperebutkan posisi ke-2. mereka saling overtake dari lap pertama hingga lap 10 saat bendera finish dikibarkan. javier Orelana yang membesut Yamaha R6 ini mapu tapil cantik di last lap. mengovertake  Azroy hakem januar dan MD Ibrahim Norrodin di lap terakhir berbuah podium ke-2 untuk javier Orelana.

Sementara itu Pembalap andalan Indonesia yang berlaga di kelas SS600 ini ada nama Andi Gilang, Andi yang sudah berada di posisi ke 6 dan sedang mengejar posisi ke 5 harus finish di posisi ke-7 dikarenakan pembalap didepannya yang bernama Helmi Azman mengalami crash saat berduel dengan Andi Gilang. Dan mengharuskan Andi harus menghindari Crash tersebut. Sementara itu Rheza danica finish di posisi ke-8. |Fajar

GM-helm SSS Racing