Hasil MotoGP Misano Hari Pertama (Semua Kelas)

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Hari pertama gelaran MotoGP Misano telah usai digelar (13/9). Pada hari pertama ini dilangsungkan sesi Free Practice 1 dan Free Practice 2.

Pada kelas MotoGP atau yang biasa disebut kelas para raja, ada 3 nama yang sangat mendominasi. Mereka adalah Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Marc Marquez. Menariknya hanya  Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang mencatatkan waktu di angka 1 menit 52 detik pada sesi Free Practice 2.

Sedangkan di kelas menengah atau Moto2, Augusto fernandez sangat mencolok di gelaran MotoGP Misano. Pembalap dari FlexBox HP40 tersebut berada di posisi ke 2 pada FP1 dengan waktu 1.38.592s dan langsung merangsek ke posisi pertama di sesi FP2 dengan catatatn 1.38.325s.

Sayangnya pembalap Indonesia yang berlaga di kelas Moto2 yaitu Aldi Gilang belum mampu menunjukan potensi sebenarnya. Andi yang menggantikan Dimas Ekky Pratama masih berkutat di posisi paling belakang ataupun paling buncit.

Disisi lain pada kelas kadet ataupun kelas Moto3 nama Albert Arenas mampu mencuri perhatian dengan memuncaki posisi pertama di sesi FP1 maupun FP2. Untuk hasil lengkap semua kelas dari MotoGP Misano hari pertama silahkan simak dibawah ini. |Fajar

MotoGP

Moto2

Moto3

GM-helm SSS Racing