Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Jepang 2017 (Semua Kelas)

hasil-lengkap-kualifikasi-motogp-jepang-2017-semua-kelas
Johann Zarco akan start dari posisi terdepan di MotoGP Jepang 2017 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Sesi kualifikasi yang berlangsung pada (14/10) telah selesai, kondisi cuaca di hari ini cukup bersahabat, meskipun di pagi hari hujan kembali turun dan membuat kondisi trek basah namun hujan yang turun berangsur reda hingga sesi kualifikasi Moto2 berlangsung. Pada sesi kualifikasi tak ada kecelakaan atau insiden yang melibatkan pembalap.

Pada kelas Moto3 Nicolo Bulega akan start dari posisi terdepan, pembalap SKY Racing Tim berhasil jadi yang tercepat di sesi kualifikasi, disusul pembalap dari tim Red Bull KTM Ajo yang akan start dari urutan kedua, dan Aron Canet yang start dari urutan ketiga.

LENKA MiniGP SSS Racing

Marc Marquez dan Dovi yang selama sesi FP sangat mendominasi, masing-masing harus puas start dari urutan ketiga dan kesembilan. Johann Zarco sang rookie MotoGP berhasil raih posisi pole, dan Danilo Petrucci start di belakang Zarco tepatnya di urutan kedua.

Pembalap tuan rumah Nakagami akan start dari posisi pole, sementara itu Alex Marquez akan start dari urutan kedua dan Xavi Vierge dari urutan ketiga. Dua pembalap Franco Morbidelli dan Thomas Luthi yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara dunia Moto2 masing-masing harus puas start dari urutan ke-15 dan ke-13. [Deni]

Hasil Kualifikasi Moto3 Jepang 2017:
hasil-lengkap-kualifikasi-motogp-jepang-2017-semua-kelas
Hasil kualifikasi Moto3 Jepang 2017, Bulega raih posisi pole | Foto: motogp

 

 

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2017:
hasil-lengkap-kualifikasi-motogp-jepang-2017-semua-kelas
Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2017, Johann Zarco raih posisi pole | Foto: motogp

Hasil Kualifikasi Moto2 Jepang 2017:

hasil-lengkap-kualifikasi-motogp-jepang-2017-semua-kelas
Pembalap tuan rumah Nakagami raih posisi pole | Foto: motogp
APRILIA GM-helm VND Racing PARD