Hasil Kurang Maksimal di WSBK Donington, Duo Ducati Targetkan Podium Di Misano

Hasil Kurang Maksimal di WSBK Donington, Duo Ducati Targetkan Podium Di Misano
Para pembalap Ducati ingin podium di Misano | foto: gpone

BalapMotor.Net – Akhir pekan di Donington Park tentu bukanlah hasil yang maksimal buat Chaz Davies. Meski begitu, Davies tetap senang karena berhasil naik podium saat Race (2), setelah di Race (1) hanya berhasil finish di urutan kedelapan.

“Senang rasanya berhasil naik podium ketiga diantara duo Kawasaki. Untuk berhasil naik podium di depan fans tuan rumah, adalah yang penting. Kami awali balapan yang sangat sulit. Saya berusaha menghindari pembalap di depan saya, dan rasanya seperti bermain Mario Kart. Jelang akhir balapan, saya tak bisa menekan Mark VD, sehingga saya hanya mempertahankan posisi saya hingga finish,” kata Davies.

Tim tetap ambil sesuatu positif di balapan Donington Park untuk menghadapi seri berikutnya. Chaz Davies dan Marco Melandri mempersiapkan diri untuk siap hadapi balapan di Misano, dan tentunya dengan perbaikan yang dilakukan pada motornya.

SSS Racing

Meski Marco Melandri belum berhasil naik podium di Donington Park, namun bisa dipastikan di seri selanjutnya Marco Melandri akan bekerja keras untuk bisa naik podium.

“Terlepas dari semua masalah ini, kami selalu berjuang podium. Tim bekerja keras untuk memperbaiki set up motor, dan kami akan terus lakukan tes pada akhir pekan nanti. Kami bertekad untuk mencari solusinya sesegera mungkin untuk memperjuangkan kemenangan lagi,” kata Marco Melandri.

Seri selanjutnya merupakan rumah kedua buat tim, lebih tepatnya balapan akan berlangsung di Misano, dan tim akan mempersiapkan motor dengan sebaik-baiknya, tim datang lebih awal di sirkuit Italia pada Rabu dan Kamis, untuk lakukan tes lebih dulu. (Deni)

GM-helm PARD