Hasil Free Practice & Kualifikasi MotoGP Argentina, Jack Miller Start Dari Posisi Pole

hasil-free-practice-kualifikasi-motogp-argentina-jack-miller-start-dari-posisi-pole
Jack Miller akan start dari posisi pole di MotoGP Argentina | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Jack Miller diluar dugaan akan start dari posisi pole di MotoGP Argentina yang balapannya berlangsung pada akhir pekan ini (08/4). Miller lakukan hal yang diluar dugaan dengan gunakanban slick dalam sesi kualifikasi yang kondisi treknya basah-kering.

Pembalap Pramac Ducati berhasil mencatatkan raihan waktu tercepatnya 1menit 47.153detik, start kedua akan ditempati oleh Dani Pedrosa yang catatkan waktu 1menit 47.330detik, Johann Zarco lagi-lagi akan memulai balapannya dari baris terdepan dengan menempati start ketiga dengan catatan waktu 1menit 47.365detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tito Rabat lagi-lagi tampil mengesankan dengan GP17 pada sesi kualifikasi dan berhasil tempati start keempat, di ikuti oleh pembalap Suzuki Alex Rins di posisi start kelima dan Marc Marquez akan start dari posisi keenam.

Lanjut di baris ketiga, Aleix Espargaro akan start dari posisi ketujuh, sementara itu pemenang balapan GP Qatar Andrea Dovizioso harus puas memulai balapannya dari posisi kedelapan. Duo Yamaha Movistar kurang beruntung pada sesi kualifikasi, lagi-lagi karena cuaca yang tak menentu, Maverick Vinales akan start dari posisi kesembilan, sementar Rossi dari posisi kesebelas. Berikut adalah hasil lengkap sesi Free Practice dan Kualifikasi MotoGP Argentina 2018. [Deni]

Hasil Free Practice 3 MotoGP Argentina | Foto: motogp
Hasil Free Practice 4 MotoGP Argentina | Foto: motogp
Hasil Q1 MotoGP Argentina | Foto: motogp
Hasil Q2 MotoGP Argentina | Foto: motogp
Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina | Foto: motogp
APRILIA GM-helm VND Racing PARD