Hasil Buruk KTM di GP Aragon Terbayar Sudah di GP Teruel

Pol Espargaro keempat dalam laga MotoGP Teruel | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Jika pada balapan MotoGP Aragon pekan lalu (18/10) tidak ada satupun pembalap KTM yang masuk 10 besar, akhirnya hasil buruk itu terbayar di MotoGP Teruel yang baru saja berlangsung (25/10).

Memang, para pembalap KTM tidak ada yang naik podium pada balapan kali ini, tetapi hasilnya cukup baik dibandingkan dengan balapan pekan lalu yang berlangsung di trek yang sama yaitu Motorland Aragon.

Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory) finish keempat, lalu Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech 3) keenam, Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3) ke-10. Jadi semua pembalapnya masuk 10 besar pada balapan kali ini, hanya saja Brad Binder (Red Bull KTM Factory) terjatuh di tikungan pertama selepas start.

Direktur Olahraga KTM, Pit Beirer Bicara Sola Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP

“Kami menduga bahkan sebelum balapan kami bisa meraih hasil yang layak hari ini,” ujar Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang hadir langsung menyaksikan balapan MotoGP Teruel saat wawancara dengan Servus TV.

“Kami mengalami Grand Pri yang sulit hari minggu lalu, tetapi kami tidak mendapatkan apapun secara gratis selama balapan hari ini. Kami bergerak maju perlahan, waktu putarannya bagus. Kami mampu menyalip lawan. Kami mendapatkan motornya kembali ke jalur yang kami inginkan.” tambah Pit Beirer.

SSS Racing