Hanya Raih Podium 2 di MotoGP Valencia 2020, Jack Miller Siap Kasih Kado Perpisahan Untuk Pramac Racing di MotoGP Portugal 2020

Jack Miller Siap Kasih Kado Perpisahan Untuk Pramac Racing di MotoGP Portugal 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Jack Miller sukses menyabet podium 2 pada gelaran MotoGP Valencia 2020 akhir pekan lalu, Minggu (15/11). Pembalap Pramac Racing tersebut siapkan kado perpisahan di MotoGP Portugal 2020 yang akan berlangsung di hari minggu (22/11)

Menurutnya, podium yang didapatkannya pada laga kedua di Sirkuit Valencia itu menjadi hasil yang luar biasa. Mengingat pembalap bernomor 43 ini sempat mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada beberapa balapan sebelumnya.

MotoGP Portimao 2020 sendiri akan menjadi seri penutup MotoGP di musim 2020. Dan di Musim 2021 sendiri Jack Miller akan berpisah dengan tim Pramac racing dan akan bergabung ke tim pabrikan Ducati.

Pria kelahiran Townsville, Australia itu menambahkan, seri MotoGP Portugal 2020 akhir pekan ini menjadi balapan yang cukup penting baginya. Dengan begitu pembalap berumur 25 tahun ini berusaha untuk memberikan hasil terbaik saat berlaga di Sirkuit Portimao.

“Kami juga masih punya satu kesempatan terakhir di Sirkuit Portimao, di mana sirkuit itu cukup baru bagi semua pembalap. Saya ingin menutup tahun 2020 dan memberikan kado perpisahan pada tim Pramac Racing dengan sebuah kemenangan.” ujar Miller, dikutip dair Motosan.es.

SSS Racing