Hadiri Acara Presentasi Resmi HRC di Milan, Marc Marquez Siap Menghadapi Musim 2019

hadiri-acara-presentasi-resmi-hrc-di-milan-marc-marquez-siap-menghadapi-musim-2019
Marc Marquez siap menghadapi musim 2019 | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah melewati jadwal balapan MotoGP yang padat di Asia, Marc Marquez akhirnya kembali ke Eropa. Marquez hadir dalam acara presentasi resmi HRC untuk 2019 pada pameran EICMA di Milan.

Pembalap asal Spanyol yang satu ini bersama dengan para pembalap yang berada dibawah naungan HRC dari SBK, MXGP, Rally dan Trial, ditambah Noriaki Abe (Chief Officer for Motorcycle Operations of Honda Motor Co.) dan Yoshishige Nomura (HRC President).

Marc Marquez berbicara tentang pencapainnya bersama dengan tim di musim ini, dirinya mengaku puas juga senang, tetapi akan tetap fokus menghadapi seri pamungkas yang akan berlangsung di Valencia. Targetnya di Valencia adalah menyabet Triple Crown dengan meraih gelar juara dunia tim.

“Ini adalah musim yang sangat panjang, tetapi kami pada akhirnya berhasil mencapai apa yang sudah ditargetkan dan sekarang saatnya menikmati hasil ini bersama tim, keluarga, dan teman-teman saya. Akhir pekan ini kita akan adakan pesta besar di Cervera. Jelas, kita masih memiliki balapan terakhir di Valencia untuk dipikirkan dalam dua minggu, dan yang menjadi tujuan kami adalah Triple Crown dengan meraih gelar juara dunia tim di depan fans kami,” ujar Marc Marquez.

“Kami sadar bahwa itu tidak akan mudah, tetapi kami akan tetap fokus menargetkan itu di balapan terakhir. Saya juga berharap untuk bisa menguji motor baru pada hari Selasa usai balapan di Valencia, karena kami sudah berpikir tentang memiliki motor terbaik menghadapi musim 2019,” tambahnya.

Pasca balapan di Valencia nanti, Marc Marquez akan langsung bersama rekan setim barunya di Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo. Kedua pembalap ini akan menjalani tes pasca balapan, dengan menggunakan motor 2019. [DK]

SSS Racing GM-helm