Hadapi GP Argentina, Vinales Santai dan Tak Merasa Dalam Tekanan

Hadapi GP Argentina, Vinales Santai dan Tak Merasa Dalam Tekanan
Sesi konferensi pers sebelum hadapi GP Argentina | foto: gpone

BalapMotor.Net – Konferensi pers kedua untuk para pembalap MotoGP di musim in sudah dilakukan. Hadir para pembalap Vinales, Dovizioso, Marquez, Rossi, A. Espargaro dan Redding, menghadapi balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo, nampak para pembalap menyatakan kesiapannya.

Hadapi seri kedua pada musim ini, tentunya sangat menarik, mengingat satu nama yang tampil luar biasa dan bahkan langsung mampu merebut gelar juara di GP Qatar bersama dengan tim barunya.

Sirkuit Termas de Rio Hondo merupakan tempat  Valentino Rossi dan Marc Marquez berjaya, bahkan Rossi mampu catatkan dua kemenangan disini, sedangkan Marquez satu kemenangan, kendalanya Rossi dan Marquez tampak belum nyetel betul dengan motor sehingga selalu ada kendala, meski begitu kedua pembalap ini tetap jadi yang berbahaya.

SSS Racing

Maverick Vinales tampaknya harus waspadai Rossi dan Marquez, apalagi keduanya bernafsu raih kemenangan perdana setelah sebelumnya hanya meraih podium dua (Marquez) dan tiga (Rossi).

“Ini pertama kalinya saya disini dengan Yamaha, saya pikir tentu kami bisa kompetitif dan cepat,” kata pembalap Spanyol. “Saya berharap untuk bisa tenang di akhir pekan tanpa ada masalah, dan cuaca bersahabat. Yamaha sendiri telah lupakan kemenangan dua minggu lalu,” tambahnya.

“Kami berharap bisa kembali menikmati balapan setelah akhir pekan yang luar biasa di Qatar, saya bekerja untuk tetap fokus dan santai, saya harus berada pada tingkat ini dan keluar dari tekanan, saya akan gunakan settingan terbaik. Saya nyaman dengan itu dan kami harus terus bekerja dengan hal yang sama,” tutup Vinales pada konferensi pers. | Deni

GM-helm PARD