Hadapi GP Argentina, Rossi Siap Ulang Kesuksesan di GP Qatar

Hadapi GP Argentina, Rossi Siap Ulang Kesuksesan di GP Qatar
Rossi ingin kembali naik podium seperti di Qatar | foto: gpone

BalapMotor.Net – MotoGP musim 2017 Yamaha ingin selesaikan dengan cara terbaik. Di Qatar, Vinales berhasil menjadi juaranya, dan Valentino Rossi yang posisi startnya tercecer mampu memecahkan masalah dan berhasil tempati urutan podium tiga.

Menghadapi GP Argentina yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, Rossi siap untuk kembali naik podium. Rossi tampak pede setelah kemajuan di Qatar, dan di Argentina bersiap untuk melakukan kemajuan kembali.

“Tidak mudah untuk mengawali kejuaraan. Kami telah bekerja begitu keras selama tes, juga selama akhir pekan untuk hadapi balapan pertama, kami memperbaiki beberapa hal, terutama bagian depan. Balapan berjalan baik dan saya sangat senang bisa finis di podium,” ucap Rossi.

SSS Racing

Sirkuit Termas de Rio Hondo juga merupakan salah satu favorit Valentino Rossi, terbukti sejak kali pertama menjadi tuan rumah pada musim 2014, hanya ada dua pembalap yang telah mengukir kemenangan di GP Argentina, yakni Valentino Rossi dan sang rival utama Marc Marquez.

“Ini adalah trek yang saya suka dan saya senang pergi kesana, saya berharap kondisi aspal yang lebih baik dari tahun lalu, karena itu sulit bagi kami. Kami akan coba untuk bekerja lebih baik dan mencoba untuk menyelesaikan dengan berhasil podium lagi,” tambah Rossi. (Deni)

GM-helm PARD