Hadapi Balapan Misano, Rea Merasa Tertantang dan Akan Coba Meraih Hasil Maksimal

hadapi-balapan-misano-rea-merasa-tertantang-dan-akan-coba-meraih-hasil-maksimal
Jonathan Rea hadapi trek favoritnya, coba meraih hasil maksimal | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jonathan Rea akan menghadapi balapan di Misano akhir pekan ini, ini akan jadi momentum Rea untuk kembali meraih hasil maksimal sebelum libur musim panas tiba. Pembalap Kawasaki akan fokus untuk terus memperpanjang gap 75 poin dari rival terdekatnya di klasemen sementara WSBK 2018.

Rea berharap kejadian tahun lalu di sirkuit ini tidak kembali terulang, saat dirinya terlibat kecelakaan menakutkan dengan Chaz Davies, pembalap yang sudah koleksi tiga gelar WSBK secara berturut-turut menginginkan Kawasaki bisa setting motor yang pas dengan sirkuit yang jadi favoritnya ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Misano adalah salah satu trek favorit saya musim ini dan tahun ini kami punya rencana untuk liburan disana sebelum balapan berlangsung dengan keluarga saya, menikmati pantai dengan motor kami. Ini akan menjadi akhir pekan yang sempurna karena saya merasa punya waktu untuk mengembalikan tenaga untuk balapan terakhir sebelum libur musim panas,” ujar Jonathan Rea.

“Sirkuit ini cukup lugas dan memiliki campuran segalanya. Meskipun datar, menjadi tantang untuk bisa mendapatkan set up terbaik, jadi kami akan bekerja keras pada hari Jumat untuk memastikan dapat bersaing. Sangat penting untuk tetapi kuat di kejuaraan. Target kami adalah tetap bekerja seperti yang kami lakukan di balapan sebelumnya untuk bisa mengeluarkan potensi kami,” tambahnya.

Usai hadapi balapan di Misano, Rea akan turun di Suzuka 8 Hours bersama dengan tim Kawasaki, Rea bakal ditemani Leon Haslam dan Kazuma Watanabe, balap ketahanan akan berlangsung pada 27-29 Juli sebelum akhirnya hadapi WSBK Portimao pada 14-16 September. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD