Hadapi Balapan Misano, Duo Aruba.it Racing Targetkan Raih Podium, Perkecil Jarak Dengan Pimpinan Klasemen

hadapi-balapan-misano-duo-aruba-it-racing-targetkan-raih-podium-perkecil-jarak-dengan-pimpinan-klasemen
Marco Melandri targetkan podium, demi pertipis jarak dengan pimpinan klasemen | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Misano adalah trek yang istimewa, karena balapan di depan para fans yang luar biasa, trek Italia ini merupakan tempat kemenangan pertamanya dengan motor Ducati pada tahun lalu. Marco Melandri siap hadapi tantangan pada akhir pekan ini, dan ingin menebus raihan hasil buruk di Laguna Seca.

Melandri sangat percaya diri dan merasa yakin mampu meraih podium di sini. “Misano selalu jadi seri yang spesial buat saya, dan jelas kemenangan pertama saya dengan Ducati tahun lalu tidak bisa terlupakan. Kami akan hadapi balapan di sini, kali dengan potensi motor yang lebih baik, membuat saya bersemangat. Saya merasa siap secara fisik dan siap untuk hadapi dua balapan yang kemungkin berlangsung sangat panas dan melelahkan,” ujar Marco Melandri.

“Saya yakin kita akan berada dalam kondisi yang campuran, dan saya harap jalannya balapan berlangsung sengit mengingat pesaing kita telah banyak alami peningkatan, tentu ini akan jadi hal yang menyenangkan. Saya tidak sabar untuk kembali ke trek,” tambahnya.

Tak hanya Marco Melandri yang targetkan bisa meraih podium, Chaz Davies juga targetkan hal yang sama, demi terus memperkecil jarak poin dengan Jonatahan Rea yang unggul 75 poin. “Kami akan kembali ke Misano, saya pikir hasil kami selama ini di sini mencerminkan bagaimana kecepatan kami, ini mungkin bukan trek yang baik buat kami, tapi dalam beberapa musim terakhir kami kompetitif, tahun lalu kami memimpin balapan sebelum terjadi insiden menakutkan,” kata Chaz Davies.

“Tentu ini akan menjadi akhir pekan yang panas, dan manajemen ban akan menjadi sangat penting. Penting juga meraih hasil baik sebelum memasuki liburan musim panas, karena ini jadi momentum yang baik, jadi semoga kami akan mendapatkan keuntungan balapan di depan publik sendiri,” tambahnya. [DK]

GM-helm SSS Racing