Gunakan Motor Yang Sama, Morbidelli Sesumbar Bakal Kalahkan Valentino Rossi

gunakan-motor-yang-sama-morbidelli-sesumbar-bakal-kalahkan-valentino-rossi
Franco Morbidelli sesumbar bakal kalahkan Rossi | Foto: speedweek
Yamaha

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu pembalap Petronas SIC Racing yang bakal mentas di MotoGP 2019. Musim pertamanya menggunakan motor Yamaha, pembalap Italia ini merasa puas, dan hasil tes yang sudah dijalani pun terbilang positif.

Morbidelli sangat terkesan dengan sambutan publk Malaysia, disamping itu dirinya juga sangat menyukai livery dari motor yang akan jadi tunggangannya, dinilai sangat cocok dengan wearpack juga helm yang digunakan.

“Sejujurnya, ini sangat mengesankan, semua orang senang dan terhubung dengan tim. Saya pernah singgah di pusat kota Kuala Lumpur sebelumnya. Tentu saja di sana sangat mengesankan. Sangat fantasis bisa launching di depan orang-orang Malaysia, ini hari yang menyenangkna buat Petronas SIC Racing. Saya suka penampilan motor ini secara keseluruhan, cocok dengan wearpack dan helm,” ucap Franco Morbidelli, dikutip dari laman speedweek.com.

“Saya sudah tak sabar untuk hadapi tes di Sepang minggu depan. Kami semua punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, saya sangat menantikan kembali di atas motor dan bekerja bersama tim untuk terus tingkatkan performanya dan mempersiapkan segalanya untuk hadapi balapan pembuka di Qatar,” lanjutnya.

Mantan murid dari Valentino Rossi akan menggunakan M1 yang sama dengan sang guru, ini jadi motivasi tambahan buat dirinya. Morbidelli sesumbar bakal kalahkan Rossi, karena itu yang menjadi tujuannya di gelaran MotoGP 2019.

“Menggunakan motor yang sama seperti Rossi membantu kami berdua, kami bisa saling berbagi informasi tentang banyak hal dan ini sangat berguna. Disamping itu saya jadi memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkannya. Itu adalah tujuan kami dan itulah yang kami (tim) ingin lakukan,” papar Morbidelli. [DK]

SSS Racing GM-helm