GP Thailand Fix Dibatalkan, Harapan Asia Tinggal Sepang Saja?

MotoGP Thailand 2019

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP kembali membatalkan satu putaran. Yaitu dalam Grand Prix Thailand yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Chang dari tanggal 15 hingga 17 Oktober.

Ini sudah dirilis resmi dan disampaikan langsung oleh pihak  FIM, IRTA dan Dorna Sports selaku penyelenggara. Dilansir dari motogp.com, mereka dengan menyesal mengumumkan pembatalan OR Thailand Grand Prix.

Terlepas dari upaya terbaik dari semua pihak yang terlibat, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan pembatasan yang diakibatkannya telah memaksa pembatalan acara tersebut.

MotoGP Thailand
SSS Racing

Kejuaraan Dunia FIM MotoGP menantikan untuk kembali balapan di depan penonton Buriram pada tahun 2022. Acara penggantian saat ini sedang dipertimbangkan dan setiap pembaruan mengenai kemungkinan pengganti akan dipublikasikan segera setelah tersedia.

Dengan begitu, putaran GP di Asia – Australia tinggal menyisakan seri Sepang, di Malaysia. Sirkuit Motegi di Jepang sudah memastikan mundur tahun ini, Philip Island Australia menyusul setelahnya dan kemudian putaran Thailand baru saja.

Apakah Malaysia akan membatalkan juga?

GM-helm PARD