GP Styria: Pol Espargaro Harus Buktikan Diri, Tahun Lalu Dia Podium!

Pol Espargaro & Marc Marquez (Repsol Honda Team)

BalapMotor.NetMusim ini, penampilan Pol Espargaro masih jauh dari harapan. Masih jauh dari target awal yang diberikan padanya ketika bergabung dengan tim Repsol Honda.

Sembilan balapan sudah berlangsung, namun pembalap asal Spanyol ini hanya meraih posisi terbaik kedelapan saja. Klasemen pun jauh dari perebutan gelar yaitu di peringkat 12.

Pol Espargaro | Pic: MotoGP

Paruh musim kedua tahun ini akan segera dimulai, Pol wajib membuktikan diri. Rekan setim Marc Marquez tersebut punya modal bagus untuk menatap Grand Prix Styria yang akan berlangsung akhir pekan ini (6-8 Agustus).

SSS Racing

Tahun lalu dengan KTM RC-16, Pol sukses meraih podium ketiga. Tak itu saja, Pol juga berhasil mencetak waktu tercepat saat kualifikasi hingga saat balapan. Ini wajib Pol ulangi dengan Honda RC213V.

Pol Espargaro (Repsol Honda Team)

“Saya tidak sabar untuk kembali ke setang Honda saya. Kami telah berlatih keras sepanjang musim panas dan saya sepenuhnya siap secara fisik untuk akhir tahun. Red Bull Ring adalah sirkuit unik dengan banyak pengereman keras dan akselerasi, saya pikir itu cocok untuk kami,”

“Kami belum memulai musim dengan mudah, tetapi inilah saatnya untuk tetap fokus dan menunjukkan potensi yang kami tahu kami miliki,” optimis adik Aleix Espargaro itu dilansir dari gp-inside.

GM-helm PARD