GP Styria: Jorge Martin Langganan Podium di Spielberg, Pantas Tercepat!

Jorge Martin | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Jorge Martin sukses meraih pole position kedua kalinya dalam karir di kelas utama MotoGP. Setelah putaran kedua di Losail, Qatar, kini Martin sukses menjadi yang tercepat di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria (7 Agustus).

Dalam Grand Prix Styria part satu ini, pembalap Pramac Ducati tersebut berhak start dari posisi terdepan. Hal ini menunjukan kalau Jorge Martin layak dan pantas disebut rookie terbaik tahun 2021.

Jorge Martin | Foto: MotoGP

“Liburan musim panas selama lima minggu baik untuk saya. Karena di Assen kondisi fisik saya tidak cukup baik. Itu sebabnya saya banyak bekerja di musim panas. Saya merasa sangat baik, benar-benar secara fisik. Saya yakin untuk hari Minggu,” kata Martin dilansir dari speedweek.

SSS Racing

Perlu diketahui juga, pembalap asal Spanyol berusia 24 tahun itu memang sudah langganan meraih podium ketika berlaga di Red Bull Ring. Martin memenangkan balapan Moto2 di Spielberg pada 2020 dan finis ke-3 di Moto3 pada 2017 dan 2018. Pencapaiannya bagus di sana.

Tiga tercepat kualifikasi MotoGP Styria 2021

“Ya, saya selalu cepat di sini. Setelah pole position dan podium pertama di Qatar, pikiran saya jernih. Sekarang saya tidak berpikir untuk menang, tetapi saya ingin melakukannya dengan baik dan mendapatkan kembali kepercayaan diri saya,” tambahnya.

GM-helm PARD