GP Misano: Dennis Foggia dan Pedro Acosta Semakin Panas

Dennis Foggia dan Pedro Acosta | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tak hanya di kelas utama MotoGP, pertarungan seru untuk merebutkan gelar juara dunia juga tersaji di kelas Moto3. Pemimpin klasemen Pedro Acosta (Red Bul KTM Ajo) saat ini unggul 30 poin dari Dennis Foggia (Leopard Racing).

Dalam balapan akhir pekan ini di sirkuit Misano, San Marino, keduanya sama-sama bertekad untuk memberikan penampilan yang terbaik. Pedro Acosta sebagai rookie coba bermain tenang, sementara Foggia selaku tuan rumah ingin memberikan kemenangan kedua di kandang.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Awal musim yang sangat sulit, itu memang buruk. Saya berjuang untuk gelar dengan enam nol, secara matematis masih mungkin, jadi mengapa tidak mempercayainya? Saya tahu ini akan sulit, tapi bukan tidak mungkin,” kata Foggia.

Dennis Foggia dan Pedro Acosta | Pic: MotoGP

“Saya suka Misano, kami akan mencoba untuk menang tetapi kami hanya harus berpikir untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk mendapatkan Pedro,” jelas pembalap Italia tersebut dilansir dari corsedimoto.

Sementara Pedro Acosta mengaku juga siap di Misano. “Terakhir kali di Misano kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tapi kami belajar banyak dan kali ini kami yakin bisa melakukannya dengan baik. Ketika Anda mengetahui trek, semuanya menjadi lebih mudah,” jelas calon pembalap Moto2 itu.

GM-helm VND Racing PARD