GP Misano: Bagnaia Siap Kerahkan Segalanya, Fabio Lihat Resiko!

Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Konferensi Pers jelang Gran Premio Nolan del Made in Italy e dell’Emilia Romagna yang akan berlangsung di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli, dua pemimpin teratas MotoGP mengungkapkan targetnya.

Fabio Quartararo (Yamaha) yang saat memimpin 52 poin atas Francesco Bagnaia (Ducati) bisa saja merebut mahkota dunia musim 2021 ini di Misano. Tapi Bagnaia mengaku tidak tinggal diam dan siap melakukan segalanya agar persaingan tidak berakhir disana.

Foto: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya pikir kami perlu menganggapnya seperti balapan normal, tetapi kami tahu pada hari Minggu sesuatu yang istimewa bisa terjadi. Pertama-tama pada hari Jumat dan Sabtu kita tampil normal saja, dan kemudian pada hari Minggu kita akan melihat jumlah risiko yang akan kita ambil, ” ungkap Quartararo.

“Bagi saya satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menang, mencoba dan bertahan di pengadilan. Kami tahu 52 poin itu banyak, tapi kami akan mencoba. Kami masih memiliki kemungkinan jadi kami akan mencoba. Yang pasti pekan ini saya harus mulai segalanya dan mencoba membuat sesuatu,” kata Bagnaia.

GM-helm VND Racing PARD