GP Le Mans: Tuan Rumah Zarco Rindu Dukungan Dari Tribun

Johann Zarco | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Johann Zarco menatap optimis putaran kelima MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis akhir pekan ini (16 Mei). Ini merupakan partai kandang bagi pembalap Pramac Ducati tersebut.

Dia pun begitu percaya diri dapat meraih hasil yang bagus. Zarco yakin bahwa kekuatan Ducati bisa untuk memenangkan balapan besok. Apa lagi, Ducati kerap meraih hasil bagus di Le Mans.

“Ducati sering meraih hasil bagus di Le Mans. Selain itu, kami dapat memiliki cuaca yang berubah-ubah, dan memiliki keuntungan dengan Ducati saat hujan. Tetapi bahkan dalam kondisi kering juga tidak masalah,” optimis Zarco dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

Lebih lanjut, Zarco juga memuji kalau motor Ducati saat ini sedang dalam performa terbaiknya. “Saya ingin mengatakan bahwa hari ini adalah motor terbaik, ada kontribusi teknis yang terkadang tidak dimiliki tim lain, dan tampaknya semua teknik mulai membuahkan hasil. Saya berharap segalanya berjalan baik di Le Mans, Anda harus selalu memulai dengan positif,” tambahnya.

Dilain sisi, Johann Zarco juga tak menampik rindu akan kedatangan penggemar yang mndukung langsung dari tribun sirkuit. “Jika tanpa penggemar kami tidak akan menjadi apa-apa, dan menghangatkan hati ketika ada orang yang meminta foto dan tanda tangan,” papar Zarco.

“Suasana setelah kualifikasi dan balapan untuk menyapa publik… Itu hilang. Ketika Anda melihat spanduk dengan namanya di atasnya, Anda dapat mengetahui bahwa orang-orang keluar untuk itu dan saya merindukannya, karena itu adalah getaran yang nyata,” tutupnya.

GM-helm PARD