GP Le Mans: Motivasi Tinggi Pol Espargaro Ulangi Podium Tahun Lalu

Pol Espargaro | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pol Espargaro punya optimisme tinggi jelang putaran kelima MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis akhir pekan ini (16 Mei). Semua tak lepas dari hasil tes sehari di sirkuit Jerez beberapa waktu lalu.

Pembalap Repsol Honda ini mengaku menemukan banyak hal-hal kecil yang dapat dipraktikkan dalam GP Prancis besok. “Tes yang kami lakukan pada hari Senin sangat membantu tim dan saya. Kami telah mencoba banyak hal dan dapat memahami lebih banyak hal tentang Honda,” ungkapnya.

Pol Espargaro

Selain itu, Pol juga punya kenangan manis pada tahun lalu di sirkuit Le Mans ini. Dia sukses meraih podium ketiga bersama KTM di balapan yang berlangsung dalam kondisi basah. Untuk balapan besok, mau hujan atau kering dia tidak punya rasa khawatir.

SSS Racing

“Tahun lalu kami bisa naik podium basah di Le Mans. Tentu saja kami lebih suka cuaca kering akhir pekan ini, tetapi cuaca akan sama untuk semua orang dan itu akan memberi saya kesempatan untuk mencoba motor ini dalam kondisi baru. Motivasinya setinggi biasanya,” jelas Pol dilansir dari GP-Inside.

GM-helm PARD