GP Inggris: Target Crutchlow Yang Penting Happy!

Cal Crutchlow | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetPembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow akan tampil ketiga kalinya di musim ini. Sebelumnya dia telah berlaga di dua Grand Prix Austria untuk menggantikan Franco Morbidelli di tim Petronas SRT.

Kali ini, Cal Crutchlow akan berseragam Monster Energy Yamaha MotoGP untuk menggantikan posisi Maverick Vinales di putaran ke-12 yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris pada 27-29 Agustus.

Ini akan menjadi partai kandang yang sangat dinantikan oleh Cal. “Sangat menyenangkan bisa kembali ke Silverstone, saya tidak berpikir saya bisa balapan di sana lagi karena saya pensiun,” ungkap Crutchlow dilansir dari corsedimoto.

Cal Crutchlow | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Tahun lalu merupakan kekecewaan tidak bisa pergi ke sana, sekarang merupakan hak istimewa untuk berada di sini dengan warna-warna ini,” tambahnya. Sementara soal target selaku tuan rumah, Cal tidak berharap hasil yang muluk-muluk.

“Di Austria kami tidak melakukannya terlalu buruk. Tapi kami tidak mengharapkan apa-apa dan kami tidak punya apa-apa, kami berpikir di atas segalanya untuk mengumpulkan informasi. Saya senang bisa langsung kembali ke motor, saya hanya bersenang-senang dan berharap bisa merasa lebih baik di trek yang saya suka, mengurangi jarak dari yang lain,” harapnya.

GM-helm PARD