GP Inggris: Fabio Beri Saran Untuk Debutan Dixon!

Picture: Speedweek

BalapMotor.NetKejuaraan Dunia MotoGP putaran ke-12 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris akan dimulai pada Jumat ini (27 Agustus). Sang pemimpin klasemen sementara, Fabio Quartararo bertekad tampil bagus dan meraih hasil terbaik.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu juga mengaku menyukai karakter sirkuit tersebut. Tapi, Fabio berharap cuaca kali ini lebih bersahabat. Saat ini, pembalap asal prancis tersebut unggul 47 angka dari Francesco Bagnaia (Ducati) dan Joan Mir (Suzuki).

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

“Silverstone salah satu trek favorit saya mengendarai MotoGP, tapi saya tidak sabar untuk balapan di sana, tentu berharap cuaca bagus,” kata Fabio Quartararo dilansir dari corsedimoto. Disisi lain, dia juga menyempatkan untuk memberikan saran kepada pembalap debutan di Petronas Yamaha SRT, Jake Dixon.

SSS Racing

“Kamu pasti merasa nyaman. Saya ingat tes pertama saya, saya merasa tersesat! Dia tidak harus melihat waktu terlalu banyak, dia harus melakukannya dengan lambat,” jelas Fabio Quartararo saat konferensi pers MotoGP, kamis malam kemarin.

GM-helm PARD