GP Austria Semakin Dekat, Vinales Masih Serius Berlatih!

Maverick Vinales | Picture: @polemecaniqueales

BalapMotor.Net Kembalinya Grand Prix sudah dekat. Kejuaraan Dunia MotoGP akan bertemu lagi di Austria minggu depan, untuk dua acara yang diselenggarakan di Red Bull Ring di Spielberg pada 8 dan 15 Agustus.

Pembalap telah melanjutkan pelatihan dan melakukan serangkaian putaran untuk tujuan ini. Tak terkecuali untuk Maverick Viñales, pemberhentian terakhir adalah di Pôle Mécanique Alès Cévennes, di mana dia telah mengunjunginya pada musim dingin ini.

Pembalap Monster Eenergy Yamaha MotoGP tersebut pergi ke sana pada hari Selasa, 27 Juli. Dia berlatih satu hari di sirkuit itu menggunakan Yamaha YZF-R1 berwarna hitam dengan tulisan YART di fairing-nya.

Picture: @polemecaniqueales
SSS Racing

Dikutip dari gp-inside, kabarnya Maverick Vinales berhasil memecahkan rekor terbaiknya di sana, dan di atas semua itu, dia mengatakan bahwa dia siap untuk pergi ke Austria minggu depan. Vinlaes sendiri bertekat meraih hasil maksimal disisa balapan musim ini.

Walaupun sudah dipastikan tahun depan dia berpisah dengan tim Pabrikan Yamaha, akan tetapi sebagai pembalap professional Vinales tetap ingin memberikan hasil yang terbaik untuk timnya saat ini.

GM-helm PARD