GP Assen: Bastianini Kesal dengan Ulah Franco Morbidelli

BalapMotor.Net – Enea Bastianini merasa kesal dan tidak paham apa dengan yang dilakukan oleh Franco Morbidelli. Pembalap Gresini itu terhalang dua kali oleh Franky ketika sedang berjuang mencari waktu yang bagus.

Itu terjadi saat FP2 ketika kondisi lintasan mulai mengering. Penunggang Desmosedici itu berharap mendapat waktu baik untuk berjaga-jaga lolos ke-Q2. Wajar, kalau FP3 hujan lagi FP2 kemarin bisa jadi penentunya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sore hari kami memulai dengan baik, trek mulai kering, saya masuk dengan slick. Sayang sekali di dua lap terakhir saya menangkap pebalap yang berada di tengah dan dia mengganggu saya, membuat saya membuang banyak waktu,” kata Bestia.

Enea Bastianini | Pic: MotoGP

Franco dua kali menghalangi jalan meski berada di green dan putarannya tidak valid. Saya tidak mengerti mengapa dia melakukan hal seperti itu. Saya yakin Franco tidak melakukannya secara sukarela, tetapi manuvernya berbahaya,” kesal pembalap Italia itu dilansir dari corsedimoto.

Dan setelah usai latihan hari pertama, Franco Morbidelli pun mendapat pinalti long lap saat balapan hari Minggu. Tentu saja, ini semakin membuat pembalap Pabrikan Yamaha itu kesulitan.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD