Gerry Salim Lanjutkan Dominasinya di Race 1 AP250 ARRC Thailand 2017

Gerry Salim Lanjutkan Dominasinya di Race 1 AP250 ARRC Thailand 2017
Gerry Salim Lanjutkan Dominasinya di Race 1 AP250 ARRC Thailand 2017 | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Pembalap asal Surabaya, Jawa Timur yaitu Gerry Salim mampu melanjutkan dominasinya di race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 2 yang berlangsung di Thailand (14/4). Ini tentunya melanjutkan dominasinya pada seri perdana di Johor, Malaysia dimana Gerry mampu double winner di dua race.

Pembalap yang tergabung di tim AHRT ini mampu melesat meninggalkan lawanya selepas start. Namun Anupab Sarmoon dari Yamaha Thailand RT, Takehiro Yamamoto dari tim Sidrap Honda Ikazuci dan rekan setim Gerry yaitu Rheza Danica terus memberikan perlawanan.

Keempat pembalap ini mampu bertarung habis-habisan di barisan depan. Namun di dua lap terakhir, Gerry Salim mampu meninggalkan lawan dan tidak tersentuh sampai garis finish. “ Balap kali ini sangat ketat. Yamamoto,Sarmoon, serta Rheza sangat cepat disini. Namun di dua lap akhir saya mampu memimpin dan jadi juara di race kali ini.

Podium Pertama Rheza
SSS Racing

Selain Gerry Salim, Rheza Danica juga tampil cukup baik di race kali ini. Pembalap asal Sleman DIY ini mampu terus berada di barisan depan bersama Gerry, Sarmoon dan Takehiro. Rheza Danica mampu naik podium setelah dirinya mampu menutup line dari Yamamoto di tikungan terakhir.

Dengan hasil ini, Rheza tentunya mampu meraih podium untuk pertama kalinya di ajang ARRC. “ Saya sedikit mengalami kesulitan selepas start. Namun saya mencoba untuk terus mengikuti para pembalap lainya, dan di tikungan terakhir saya berhasil menutup line Yamamoto sehingga akhirnya dapat meraih podium,” ungkap Rheza Danica. Selamat untuk para juara.

Hasil Race 1 AP250 ARRC 2017 Thailand
  1. Gerry Salim                         AHRT
  2. Anupab Sarmoon                  Yamaha Thailand RT
  3. Rheza Danica Ahrens            AHRT
  4. Takehiro Yamamoto               Sidrap Honda Ikazuchi
  5. Awhin Sanjaya                     AHRT
  6. Tomoyosi Koyama                 Rama Honda NTS
  7. Perapong Luibongpeng          Yamaha Thailand RT
GM-helm PARD