Gerry Salim Bakal Tampil di MotoGP Mugello, Gantikan Rider Jepang

ARRC Sentul 2017: Juara, Gerry Salim Ulangi Sukses Tahun Lalu
Gerry Salim (I'm Bonex)
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Surabaya, Indonesia yang saat ini membalap di ajang FIM CEV kelas Moto2 yaitu Gerry Salim bakalan ikut tempur pada gelaran MotoGP Mugello, Italia (29/5-2/6) nanti. Gerry Salim bakalan tarung di kelas Moto3.

Pembalap yang tergabung di tim AHRT ini akan menggantikan pembalap Jepang, yaitu Ai Ogura yang mengalami cedera pada laga MotoGP Le Mans. Ai Ogura sendiri  kemarin (24/5) baru saja sukses menjalani operasi di Barcelona, tepatnya oleh Dr. Xavier Mir.

Mengenai penggantian ini sendiri langsung di informasikan oleh akun Instagram resmi Honda Team Asia. “Sukses menjalani operasi tangan kiri. Setelah kecelakaan dalam balapan di Le Mans, rookie Jepang yang masih berusia 19 tahun yang di operasi di Barcelona oleh Dr. Xavier Mir. Dia akan digantikan di Mugello oleh pembalap Indonesia , Gerry Salim,” begitu statement dari Honda Team Asia.

Sebelumnya sendiri, sempat ada spekulasi bahwa Ai Ogura akan digantikan oleh Mario Suryo Aji. Tetapi akhirnya Gerry Salim yang terpilih untuk tampil di Mugello . Sukses Gerry. | Luvo

Ai Ogura setelah menyelesaikan operasi
SSS Racing GM-helm