Geber MX-King di Trek Dadakan Filipina, Rossi Vinales Bikin Geger

Rossi saat naik Yamaha Sniper150 MXi di Filipina | foto : Eric Dan Photo

BalapMotor.Net – Setelah berkunjung ke Indonesia, duet pembalap Movistar Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales melanjutkan kunjunganya di Filipina. Di negara tetangga kita ini, Rossi Vinales bikin geger karena ngegas Yamaha Sniper 150 Mxi atau kalau di Indonesia Yamaha Jupiter MX King di trek dadakan.

Sontak aksi Rossi Vinales tersebut bikin geger para penggemar balap dunia, termasuk juga para di Indonesia. Namun yang bikin geger bukan karena Rossi yang di Indonesia dirahasiakan kedatanganya sedangkan di Filipina malah jumpa fans, melainkan aksi mereka di trek dadakan yang khas Asean termasuk juga di Indonesia.

Rossi Vinales diatas Yamaha Sniper 150 MXi | foto : Youtube

Rossi Vinales awalnya memang terlihat ragu untuk ngegas kuda besi yang juga dipasarkan di Indonesia ini. Akan tetapi yang namanya pembalap pasti gatel buat ngegas pol, dan mereka memacu motor tersebut ala pembalap trek dadakan.

SSS Racing

“Saya ingin meningkatkan antusiasme masyarakat di negeri ini terhadap MotoGP. Meski sarana balapan di sini belum memadai, tapi setidaknya mereka mempunyai antusias. Jika ada yang berbakat dan cepat, sini kasih ke saya untuk ditempa di VR46 Riders Academy,” ujar Valentino Rossi yang dikutip dari media ABS-CBN ini.

Buat yang pengin melihat aksi Rossi dan Vinales diatas Yamaha Sniper T135i di trek dadakan, yuks dipantengin video di bawah ini. | Luvo

https://youtu.be/lCQ1fnst1tk

 

GM-helm PARD