Garrett Gerloff Siap Usik Trio Raksasa WorldSBK

BalapMotor.Net – Hari pertama Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Aragon, Spanyol menempatkan Garrett Gerloff di posisi keempat hasil waktu kombinasi. Pembalap GRT Yamaha itu pun optimis dapat meraih hasil yang bagus dalam balapan nanti.

Gerloff sementara hanya tertinggal dari trio raksasa Superbike saat ini yaitu Jonathan Rea (Kawasaki), Alvaro Bautista (Ducati) dan juara bertahan Toprak Razgatlioglu (Yamaha) yang memimpin di tiga besar terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya merasa baik. Saya merasa sangat baik. Kondisinya sedikit berbeda hari ini, tapi kami sangat bagus dalam beradaptasi. Saya merasa yakin bahwa kami bisa berada di atas sana, bertarung dengan seseorang untuk podium.” ungkap pembalap Amerika itu.

Keyakinan Gerloff juga didasari oleh Yamaha yang terbukti tampil bagus di Aragon. “Saya pikir Yamaha telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meningkatkan motor di banyak area. Saya sangat terkesan dengan semua hal yang telah dilakukan Yamaha dan saya pikir kami memiliki paket yang sangat bagus untuk balapan.” jelas Gerloff.

GM-helm VND Racing PARD