Gara-gara Martin, Zarco Punya Motivasi Berlipat Akhir Pekan Ini

Johann Zarco | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetKejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut akhir pekan ini (13-15 Agustus). Putaran kesebelas ini masih sama seperti balapan minggu lalu, yaitu berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Runner-up kejuaraan saat ini, Johann Zarco punya motivasi berlipat menghadapi balapan tersebut. Dia semakin percaya diri untuk bisa meraih podium tertinggi. Hal itu tak lepas didasari oleh hasil yang diraih rekan satu timnya di Pramac Racing, Jorge Martin.

Jorge Martin dan Johann Zarco merayakan podium bersama di Qatar

“Saya senang untuk rekan setim saya dan itu menarik untuk mengkonfirmasi apa yang saya rasakan di motor. Mungkin untuk menang, saya hanya perlu menemukan sedikit lebih banyak kepercayaan diri di beberapa area untuk melangkah ke podium,” kata Zarco dilansir dari speedweek.

SSS Racing

“Kemenangan Jorge memberi kita motivasi yang tepat, karena itu sangat mengukuhkan potensi motor. Saya pikir itu salah satu motor terbaik yang selalu bisa naik podium atau setidaknya berjuang untuk itu, termasuk kemenangan. Konfirmasi ini membantu pebalap Ducati seperti saya untuk mendorong lagi,” jelas pembalap 31 tahun asal Prancis.

GM-helm PARD