Gantikan Marquez, Stefan Bradl: Pembalap Honda Harus Tampil 120%

BalapMotor.Net – Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl akan tampil di GP Catalan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pembalap Jerman itu diplot menggantikan posisi Marc Marquez yang absen karena memutuskan untuk operasi lagi.

Dalam situasi Honda saat ini yang sedang tidak baik, tentu saja Stefan Bradl tidak akan mudah. Apa lagi, hampir semua pembalap Honda termasuk Marc Marquesz saat ini mengelukan performa motor yang tidak bagus. Bradl pun menyadari hal tersebut.

Stefan Bradl |Foto: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, ada defisit. Saya percaya bahwa sepeda motor kami memiliki potensi. Tapi kami belum menemukan tuas yang perlu kami gunakan untuk membuat segalanya lebih baik. Saldonya tidak pas. Anda meningkat di satu area dan memburuk di area lain,” kata Bradl dilansir dari speedweek.

Terlalu sulit untuk mendapatkan kecepatan balapan yang cepat dengan mesin ini. Sebagai pembalap Honda, Anda harus memberikan 120 persen sepanjang waktu agar Anda terlibat secara wajar. Anda sering mengemudi melebihi batas, sehingga Anda dapat melukai diri sendiri. Jika Anda tidak mengambil risiko, Anda berada di posisi ke-15,” ungkapnya.

GM-helm VND Racing PARD