Gantikan Jack Miller, Pramac Racing Tertarik Gunakan Jasa Jorge Martin

Jorge Martin |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Bos tim Pramac Racing, Francesco Guidotti memberi bocoran siapa pengganti Jack Miller yang akan pindah ke tim pabrikan Ducati. Dan kandidat terkuat pengganti Jack Miller yakni Jorge Martin.

Tetapi, Guidotti juga tak bisa berbicara banyak walaupun ia mengakui timnya memang tertarik untuk merekrut Jorge Martin. Pasalnya bukan hanya Pramac Racing, tim-tim lain pun juga menaruh ketertarikan terhadap Jorge Martin.

“Tentu saja Jorge Martin adalah salah satu pembalap muda yang menarik. Tetapi, ada juga Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, Jorge Navarro, dan Alex Marquez yang tak kalah menarik.” Ujar Guidotti yang dikutip dari Speedweek.

Bos Tim Pramac Racing, Francesco Guidotti |Foto: Paddock GP

“Saya telah menerima banyak telfon dari wartawan yang ingin berbicara dengan saya tentang Jorge Martin. Tapi jujur saja, itu terserah Ducati dan sejauh yang saya tahu, belum ada yang pasti,” jelas Guidotti.

Tak sampai disitu bos tim Pramac juga sedang mewaspadai pergerakan tim lain untuk merekrut Jorge Martin. Guidotti menilai Honda juga sedang mengamati Jorge Martin.

“Honda tentu menyaksikan apa yang dilakukan Jorge Martin karena dia memenangkan gelar di Kejuaraan Dunia Moto3 dua tahun lalu. Saya tahu mereka sangat kesal ketika dia menandatangani kontrak dengan KTM, tetapi saya pikir mereka ingin mendapatkannya kembali,” pungkasnya.

SSS Racing