Galang, Gerry, Wello & Fahlevi Tampil di ARRC Thailand Akhir Pekan Ini, Nih Daftar Pesertanya

Aksi pembalap di kelas AP250 | Foto : ARRC
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada putaran final 2018 Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan berlangsung di sirkuit Chang-Buriram, Thailand akhir pekan ini (1-2/12), pihak penyelenggara dalam hal ini Two Whells Motor Racing (TWMR) mengeluarkan entri list pembalap yang akan turun.

Dari daftar tersebut, ternyata ada beberapa pembalap Indonesia non regular yang dipastikan akan turun. Sebut saja Galang Hendra Pratama yang akan menggantikan M Faerozi di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang cedera. Galang akan kembali turun di kelas AP250.

Lalu ada nama Gerry Salim yang akan menggantikan Irfan Ardiansyah di tim AHRT. Irfan sendiri juga masih belum pulih dari cedera yang dialaminya. Gerry sendiri baru menyelesaikan balapan FIM CEV Moto3 musim 2018 akhir pekan lalu di Valencia.

Untuk kelas paling bawah yaitu Underbone 150cc ada dua pembalap Indonesia yang akan kembali tampil wildcard. Seperti yang sudah diberitakan BalapMotor.Net sebelumnya, ada nama Wawan Wello dan Reza Fahlevi yang akan turun di ARRC Thailand.

Wawan Wello turun bersama tim Yamaha Yamalube SND Factory, ssedangkan Reza Fahlevi turun bersama tim Usaha Jaya Racetech Cargloss yang merupakan tim asal Nangro Aceh Darusallam (NAD). Kita tunggu saja kiprah dari mereka, jangan lupa dukungan serta doanya yah genks. | Luvo

Berikut Daftar Pembalap di ARRC Thailand 2018 :

SSS Racing GM-helm