Gagal Podium di Superbike Australia! Jack Miller Tetap Merasa Bangga

BalapMotor.Net – Jack Miller gagal meraih podium dalam dua balapan Australian Superbike Championship 2022 putaran final yang berlangsung di sirkuit The Bend Motorsport.

Pembalap yang tahun depan akan bergabung dengan Red Bull KTM itu tampil di ASBK sebagai wildcard. Ini sudah kesekian kalinya dilakukan oleh Jack Miller untuk bertarung dinegaranya sendiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, di Race pertama Jack Miller mengalami kendala pada motornya sehinggal gagal menyelesaikan balapan. Sementara di Race 2 ia tampil lebih baik dan sempat memimpin perlombaan.

Foto: Jack Miller

Namun, Miller yang memacu Ducati Panigale V4R itu gagal mempertahankan posisi terdepan dan akhirnya terlempar di urutan keempat. Meskipun gagal meraih tujuannya untuk kembali podium di ASBK, Miller mengaku tetap senang.

Dnf & p4 hari ini di The Bend, terlepas dari hasil apa pun, akhir pekan ini sukses karena bagi saya ini adalah tentang memberikan kembali kepada komunitas Australia dan waktu berkualitas bersama penggemar, teman, dan yang terpenting keluarga!” kata Miller di postingan medsosnya. (Foto: Ig Jack Miller)

GM-helm VND Racing PARD