Gaet Ayumu Sasaki, Tech 3 Bakal Balap di Moto3 Untuk Pertama Kalinya di 2020

Ayumu Sasaki (tengah)
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah membela tim asal Malaysia Petronas Sprinta Racing selama dua tahun yaitu di 2018 dan 2019, pada musim 2020 Ayumu Sasaki dipastikan akan pindah tim. Pembalap 18 tahun asal Jepang ini bakalan membela tim Red Bull KTM Tech 3 pada tahun depan.

Sang juara Red Bull Rookies pada 2016 ini akan membela tim di bawah asuhan Herve Poncharal yang merupakan divisi baru dari Tech 3. Jadi tim ini merupakan tim yang baru didirikan dan baru akan balap pada musim 2020.

Sebelumnya tim Tech 3 lebih konsen pada kelas premiere MotoGP dan kelas Moto2. “Saya sangat senang bergabung dengan keluarga Red Bull KTM, terutama dengan Herve Poncharal. Itu merupakan mimpi, bisa berada di tim seperti ini. Tentu saja saya sangat bersemangat tentang musim 2020,” ungkap Ayumu Sasaki.

“Ini adalah kehormatan besar untuk menyambut Ayumu Sasaki di tim Moto3 baru saya. Setelah lebih dari 30 tahun terlibat di paddock GP, untuk Tech 3 ini menjadi pertama kalinya kami akan balap di Moto3,” terang Herve Poncharal.

Bagaimanakah sepak terjang dari tim Red Bull KTM Tech 3 bersama Ayumu Sasaki? Kita harus sabar nungguin musim depan yah. | Luvo

GM-helm SSS Racing