Gabung Dengan Avintia Racing, Johann Zarco Ternyata Terinspirasi Dari Lorenzo Saat Membalap Dengan Ducati

Jorge Lorenzo dan Johann Zarco. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah nasibnya terombang-ambing di akhir musim 2019. Akhirnya Johann Zarco bergabung dengan Avintia Racing Ducati dan akan menunggangi Desmosedici GP19.

Ternyata, bergabungnya Johann Zarco ke Avintia Racing Ducati terinspirasi dengan Lorenzo saat membalap bersama pabrikan Ducati. Zarco menyebutkan Lorenzo menjadi contoh positif untuk membalap diatas kudabesi Ducati.

“Contoh Lorenzo sangat positif bagi saya, Karena dia memiliki gaya membalap yang sangat khusus. Gaya itu adalah gaya yang unik, begitu bersih dan tepat sehingga memiliki kecepatan.” Kata Johann Zarco yang dikutip dari Motosprint

Johann Zarco. |Foto: MotoGP

“Dan dia selalu all out dengan Ducati. Hal tersebut yang membuat saya berpikir bahwa insinyur Ducati berhasil beradaptasi dengannya. Ketika dia menang di Mugello, Catalunya dan Austria, kami melihat Lorenzo yang sesungguhnya.” Lanjut pembalap asal Prancis tersebut.

Zarco menyebut kemampuan Ducati untuk beradaptasi dengan para oembalapnya menjadi hal yang istimewa. Zarco berharap untuk bisa cepat seperti Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan Pram Miller Jack Miller. |Fajar

SSS Racing