Franco Morbidelli Senang Melihat Pembalap Yamaha Lain Alami Kesulitan

Franco Morbidelli Senang Melihat Pembalap Yamaha Lain Alami Kesulitan |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran MotoGP Eropa 2020 yang berlangsung di hari minggu (08/11) para pembalap Yamaha Mengalami kesulitan. Namun Franco Morbidelli justru senang akan hal tersebut.

Franco Morbidelli mengeluhkan bagaimana performanya sepanjang akhir pekan MotoGP Eropa 2020 terutama saat balapan. Dapat poin saja sudah bersyukur karena Yamaha sangat kesulitan. Bahkan saking kesulitannya, Morbidelli merasa lega pembalap Yamaha lainnya menderita.

“Aku kesulitan karena aku berada di kelompok yang ban depannya sangat dipaksa bekerja keras, dan aku harus berhati-hati agar bisa finis. Sangat memuaskan bisa mengakhiri balapan kemarin dengan poin,” Ujar Morbidelli dikutip dari Motosan.es.

“Melihat pembalap Yamaha lain kesulitan membuatku merasa lebih baik. Itu karena aku tahu bahwa aku yang paling mendingan, yang paling tidak menderita dibanding lainnya, dan berarti aku juga yang terbaik,” jelasnya.

Morbidelli sendiri finis ke-11 pada balapan MotoGP Eropa 2020 kemarin. Fabio Quartararo finis ke-14 setelah sempat crash di awal balap, sementara Maverick Vinales finis ke-13 usai start dari pit lane. Sementara  Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan setelah mesinnya mati pada lap ke-5.

 

SSS Racing