Franco Morbidelli Merinding Jika Ditandemkan Dengan Valentino Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT

Murid Rossi Prediksi Kapan Gurunya Akan Pensiun
Valentino Rossi dan muridnya Franco Morbidelli | Foto : VR46 Riders Academy
GM-helm

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli mengaku merinding jika ditandemkan dengan Valentino Rossi di tim Petronas Yamaha SRT. Ya, pasalnya saat ini gosip The Doctor merapat ke tim asal Malaysia makin santer beredar.

memang untuk saat ini belum ada kepastian soal kontrak Franco Motbidelli dn bergabung alentino Rossi di tim satelit Yamaha tu. Namun pembalap kelahiran Roma, Italia, 25 tahun ini percaya penuh pada orag-orang yang bekerja untuknya di Yamaha dan tim Petronas Yamaha.

“Jika saya hanya mendengarnya, saya akan merinding. Saya bertemu Valentino ketika aku berumur 13 tahun dan saya tidak akan pernah berpikir itu akan terjadi.” kata Franco Morbidelli, yang dikutip dari speedweek.com.

“Pikiran itu bahkan tidak terlintas di kepala saya saat itu, bahkan di tahun-tahun berikutnya. Sekarang ini pilihan., dia akan memutuskan – dan jika itu terjadi, saya akan sangat senang” ujarnya juara dunia Moto2 tahun 2017.

Seperti sudah diketahui, pembalap berdarah Brasil ini dulunya adalah siswa di VR46 Riders Academy. Ia dan keluarganya pindah dari Roma ke Tavullia, tempat tinggal Valentino Rossi dan sekolah balap itu berada.

Jika Rossi jadi ke tim Petronas Yamaha SRT, pastinya rasanya tidak akan seperti rekan setim lainnya pasalnya karena sudah lama saling kenal, “Kami berlatih bersama dan tinggal di tempat yang sama. Banyak hal yang saya tahu dan saya pelajari darinya. Hal-hal ini membedakan hubungan kami dari apa yang saya miliki pada Fabio (Quartararo)” Ujar Morbidelli.

SSS Racing