Franco Morbidelli Akan Start Terdepan di MotoGP Valencia 2020

Franco Morbidelli Akan Start Terdepan di MotoGP Valencia 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Ditengah persaingan merebut gelar juara Dunia di MotoGP Valencia 2020. Franco Morbidellli menjadi pembeda ketika meraih pole position dan akan start terdepan di MotoGP Valencia 2020.

Pembalap yang merupakan murid dari Valentino Rossi dan saat ini memperkuat tim Petronas Yamaha SRT tersebut tampil ciamik di sesi kualifikasi dengan membukukan catatan waktu di angka 1’30.191s dan berhak start terdepan di race MotoGP Valencia 2020.

Ditempat kedua di isi oleh salah satu pembalap dari Pramac Racing yakni Jack Miller. Setelah tampil garang di hari pertama MotoGP Valencia 2020, Pembalap asal Australia tersebu sukses mengamankan posisi ke 2 di sesi kualifikasi dan terpaut 0.096s dari Morbidelli.

3 pembalap yang akan start row terdepan MotoGP Valencia 2020 ditutup oleh nama Takaaki Nakagami. Pembalap yang membela bendera LCR Honda Idemitsu tersebut meraih catatan waktu di angka 1’30.413 dan berhak start di posisi ke 3.

Disisi lain, pada 5 besar pembalap di sesi kualifikasi, tercatat hanya ada 1 pembalap pabrikan yang menembus posisi 5 besar, Ia adalah Pol Espagaro di posisi ke 5. Sedangkan posisi ke 4 ditempati oleh pembalap dari Esponsorama Racing yakni Johann Zarco.

Berikut hasil selengkapnya dari sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2020.

 

SSS Racing