Francesco Bagnaia: Tidak Ada Pembalap Nomor 1 di Tim Pabrikan Ducati

Francesco Bagnaia dan Jack Miller | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pabrikan Ducati mempunyai 2 pembalap anyar di MotoGP musim 2021. Mereka adalah Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang direkrut dari tim Pramac Racing.

Setelah penampilannya yang meyakinkan di akhir musim 2020 dan promosinya ke tim pabrikan dari Borgo Panigale, Pembalap Italia itu berulang kali dinobatkan sebagai favorit dalam perebutan gelar.

Tak cuma bersaing di dalam prestasi dalam mengejar gelar juara Dunia MotoGP 2021, yang menjadi pertanyaan adalah siapakah yang menjadi pembalap utama di tim pabrikan asal Bologna tersebut.

SSS Racing

“Saya merasa di level yang sama dengan Jack di dalam tim. Tapi tentu saja, dengan hasil yang didapatnya tahun lalu, dia mungkin memulai dengan lebih banyak tekanan. Ducati tidak pernah memberi saya perasaan bahwa saya akan menjadi yang kedua di tim.” Ujar Peco Bagnaia yang dikutip dari Speedweek.com

Diketahui Francesco “Pecco” Bagnaia menyelesaikan tes Qatar kedua di urutan kelima, dengan gap 0,261 detik di belakang rekan setimnya Jack Miller, yang mencetak rekor lap tidak resmi dalam waktu 1: 53,183 menit pada hari Rabu.

 

GM-helm PARD