FP3 SS600 ARRC China 2019: Kasma Daniel Tercepat, Andi Gilang ke 4

SS600 ARRC 2019 |Foto: TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Sesi FP3 kelas SS600 ARRC China telah usai digelar di sirkuit Zhuhai International Circuit pada hari jumat siang (9/8). Kasma Daniel yang menggeber Yamaha R6 menjadi yang paling kencang di sesi kali ini.

Pembalap asal Malaysia yang bergabung di tim Hong Leong Yamaha malaysia ini mampu unggul atas pemuncak klasemen yaitu peerapong Boonlert di posisi ke 2. Kashma Daniel mampu bermain di angka 1 menit 37 detik ini meninggalan Peerapong yang masih berada di kisaran 1 menit 38 detik.

Posisi ke 3 ada Ramdan Rosli dari tim Onexox TKKR SAG Team. Sementara itu nama Andi Gilang mampu menyodok di posisi ke 4 dengan waktu 1.38.618s. Andi Gilang yang saat ini menempati posisi klasemen 3 berharap dapat memacu motornya dan menyodok posisi pebalap di atasnya.

“Saya sudah mengenal sirkuit Zhuhai pada ajang ATC 2016 dimana hasil cukup bagus yaitu runner-up. Saya akan manfaatkan pengalaman dan pengetahuan sirkuit Zhuhai sebagai modal untuk raih hasil positif di kelas Supersport 600cc kali ini. Tentu bersama dukungan tim teknik AHRT, saya akan berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam menentukan setting terbaik untuk saya pada balap nanti. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Gilang.

Disisi lain rekan satu tim Andy Gilang di Astra honda racing Team yaitu Rheza Danica belum mampu mengikuti jalnnya sesi FP3. Berikut hasil lengkap dari sesi FP3 SS600 ARRC China 2019. |Fajar

SSS Racing GM-helm