Fix, Dovizioso Siap Tampil 100 Persen di MotoGP Misano

Dovizioso
Yamaha

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso mengatakan dia 100 persen pulih pasca crash hebat di MotoGP Inggris. Pembalap Ducati tersebut mengalami crash di tikungan pertama ketika ia secara tidak sengaja menabrak Quartararo yang mengalami low slide.

Dovizioso dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan untuk gegar otak dan cedera kepala, pembalap berkebangsaan Italy tersebut diizinkan pulang ke rumah dengan pada Minggu malam setelah balapan.

“Setelah kejadian di Inggris, saya beruntung bisa ambil bagian di GP San Marino tanpa masalah fisik. Karena kecelakaan di Silverstone sangat besar dan dapat berakibat buruk.” kata Dovizioso.

“Selama 2 hari test di Misano saya masih belum 100% fit, tapi sekarang saya baik-baik saja. Saya merasa bugar dan sangat ingin berlomba di sirkuit ini. Yang lebih istimewa, saya membalap di dekat rumah saya dan bakal didukung dengan suporter yang fantastis.”

Dengan DNF Dovizioso di Silverstone berakibat fatal dengan menipisnya harapan menggapai gelar juara dunia. Pasalnya ia tertinggal 78 poin di belakang pemimpin klasemen Marc Marquez. |Fajar

GM-helm SSS Racing