Fix!!! Adik Rossi Bergabung di Avintia Racing 2021, Pakai Liveri Berbeda

Luca Marini dan Enea Bastianini bersama bos Ducati dan Esponsorama Racing | Foto : Esponsorama Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah rumor ini beredar cukup lama, akhirnya terbukti sudah. Luca Marini yang merupakan adik dari legenda MotoGP Valentino Rossi dipastikan akan balap di kelas premier MotoGP pada musim 2021.

Luca Marini akan berduet dengan Enea Bastianini di tim Avintia Racing Ducati. Hal ini diberitakan oleh laman resmi MotoGP dan juga diposting oleh Esponsorama Racing (Avintia) di akun twitter mereka.

“Bersaing di MotoGP adalah impian setiap pembalap. Memiliki kesempatan besar ini berkat dukungan dari SKY Racing Team VR46, Esponsorama Racing dan Ducati. Dalam tahun-tahun ini dengan tim saya mendapatkan pengalaman, saya tumbuh dan saya telah mencapai hasil penting pertama. Kami berada dalam fase krusial musim ini, kami akan bekerja keras untuk mencapai tujuan maksimal sebelum membuat langkah besar ini bersama-sama,” ungkap Luca Marini.

Menariknya, untuk tampilan dari motor Luca Marini dapat dipastikan bakal berbeda dengan rekan duetnya Enea Bastianini. Jadi Luca Marini akan memacu Ducati Desmosedici dengan liveri dominan SKY Racing Team.

Luca Marini dan Enea Bastianini akan berduet di 2021 } Foto : MotoGP
SSS Racing