Firiansyah Kete Juga Ikut Ramaikan Kelas Sport ARRC, Gabung Tim Luar

Fitriansyah Kete
GM-helm

BalapMotor.Net – Ternyata selain pembalap dari tim Yamaha Racing Team Indonesia dan tim Satelitnya yaitu tim Yamaha Tunggal Jaya yang turun di ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) kelas sport 250, ada juga pembalap Indonesia yang lainya yang turun di kelas yang baru dibuka tahun 2015 ini.

Juara Indoprix 2014 asal Kalimantan yaitu Fitriansyah Kete, ternyata juga akan turun di kelas yang bisa dijadikan tempat persinggahan dari bebek menuju supersport 600cc. Fitriansyah Kete yang di ajang Indoprix tahun 2015 ini bergabung dengan tim Yamaha RPM Medan ini di ajang ARRC akan memperkuat tim Faito Factory Racing Team yang markasnya di Malaysia. Hal ini terungkap saat bertemu dengan Fitriansyah Kete saat acara latihan bersama tim balap Yamaha Indonesia di Sentul 3 Maret lalu.

” Memang benar saya akan turun di balap Asia kelas sport, dan saya akan membalap bersama tim Faito. Untuk balapan lokalnya sendiri saya membalap bersama tim Yamaha RPM Medan. ” tutur Fitriansyah Kete yang asli Kalimantan Timur ini. Wah kelas baru namun ramai nih sepertinya. luvo

SSS Racing