Finish Posisi 9 di MotoGP Teruel 2020, Iker Lecuona Bahagia Bisa Bersaing Dengan 3 Pembalap Top Ini

Iker Lecuona di MotoGP Teruel 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap rookie dari tim Red Bull KTM Tech3 yakni Iker Lecuona menuai hasil manis di MotoGP Teruel 2020. Ia sukses finish di posisi 10 besar atau tepatnya di posisi 9.

Berkat data yang didapat di MotoGP Aragon pekan sebelumnya, tiga pembalap KTM meraih hasil lebih baik di MotoGP Teruel 2020, Minggu (25/10). Tiga pembalap yang memperlihatkan peningkatannya adalah Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing), Miguel Oliveira dan Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3).

Dikutip dari Paddock-GP.com, Iker Lecuona mengaku bahagia karena bisa bersaing dengan pembalap terbaik di posisi 10 besar. “Saya senang bisa bersaing dengan pembalap top seperti Dovizioso, Petrucci dan termasuk Aleix Espargaro,” ujar Lecuona

“Kami belajar banyak hal tentang elektronik akhir pekan sebelumnya untuk meraih hasil yang lebih baik di Aragon. Jika kami bekerja sama dengan baik, hasil terbaik juga bisa kami raih. Mari kita lihat apa yang terjadi di Valencia.” tambahnya.

Menurutnya, itu semua berkat empat pembalap KTM serta tim telah bekerja sama dan mengumpulkan data yang dimiliki. Hal itu terbukti dari hasil yang diraih Brand Binder saat MotoGP Ceko dan Miguel Oliveira di MotoGP Styria 2020.

SSS Racing