Finish Ke-5 di Race 1 UB130 Final ARRC 2016 Thailand, Wahyu Aji Trilaksana Belum Aman

Wahyu Aji Trilaksana (60)

BalapMotor.Net – Setelah Ahmad Fazli Sham, pembalap asal Malaysia yang menjadi rival terberat Wahyu Aji Trilaksana untuk menjadi juara asia mengalami trouble di awal race 1, sebenarnya peluang cukup besar untuk Wahyu agar bisa mengamankan poin. Namun sayang sekali Wahyu Aji yang membela tim TPK48 BKMS Indonesia melakukan kesalahan di lap akhir dan membuatnya hanya finish ke-5.

Dengan finish ke-5 sebenarnya Wahyu sudah mampu meninggalkan poin Fazli yang tidak finish alias Nol Poin. Namun disini Md Amirul Afif Musa dari tim T Pro Yuzy Honda NTS With Wow yang finish ketiga malahan poinya naik. Kini Md Amirul Afif Musa hanya terpaut 2 poin saja dari Wahyu Aji. Jadi tentu saja dengan selisih poin ini, maka penentuan juara asia kelas UB130 akan ditentukan di race 2 besok.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di race kali ini, Florianus Roy juga tampil maksimal. Pembalap asal DIY dari tim Malioboro City BKMS Indonesia ini mampu finish kedua di race tadi. Florianus Roy mampu menyodok setelah Wahyu Aji melakukan kesalahan.

“ Tadi belum rejeki, saya sudah berusaha meninggalkan rombongan tetapi saya melakukan kesalahan di 3 lap terakhir saya out.  Di  tikungan terakhir lap terakhir aku udah ke-1 lagi tapi Amirul mekasa sampe kita berdua out. Besok saya akan berusaha keras untuk champion, mohon doanya semua,”ujar Wahyu Aji Trilaksana yang asli Banyumas ini.

Mari kota doakan semoga Wahyu Aji mampu tampil apik di race 2 besok dan mampu mengukuhkan diri  sebagai juara asia di kelas UB130 musim 2016 ini. [luvo]race-1-ub-130 klasemen-ub-130

 

GM-helm VND Racing PARD