Final ARRC 2019 Thailand: Ladies First, Gadis Lokal Tercepat Kualifikasi AP250!

Final ARRC 2019 Thailand: Ladies First, Gadis Lokal Tercepat Kualifikasi AP250!
Muklada Sarapuech | Foto: TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Babak Kualifikasi Asia Productions (AP250) dalam putaran final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Chang Buriram Thailand menjadi milik gacoan tuan rumah.

Adalah sang gadis Thailand yang sukses ciptakan waktu tercepat. Muklada Sarapuech, petarung dari AP. Honda Racing Thailand ini mampu ungguli Rafid Topan Sucipto yang harus puas di posisi kedua.

Sementara rekan dari Muklada, Apiwat mengisi tempat ketiga diikuti AM. Fadli andalan Manual Tech KYT Kawasaki dari Indonesia pada posisi ke-4. Irfan Ardiansyah yang punya peluang besar menjadi juara umum harus puas start dari posisi 6.

Special bagi Muklada. Dalam Kualifikasi tadi, dia sukses ciptakan best time 1 menit 52,552 detik. Hanya Muklada yang mampu torehkan waktu diangka 1 menit 52 detik, sisanya hanya 1 menit 53 detik sekian.

Pastinya, Gadis lokal ini akan menjadi salah satu kandidat kuat juara di putaran 7 ARRC ini. Waspada dengan semangat, motivasi dan kengeyelannya sebagai petarung tuan rumah. Kita nantikan Race 1 siang nanti. | Yugo

 

GM-helm SSS Racing