Feeling Sudah Ketemu, Valentino Rossi Puji Kerja Keras Yamaha

VR46

BalapMotor.Net – Setelah berakhirnya tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, Valentino Rossi begitu antusias dengan motor dari tim barunya Yamaha Petronas SRT.

Rossi pun mengakhiri sesi tes dengan senyuman. Dia juga menyebut Yamaha dan seluruh jajaran tim telah bekerja keras meningkatkan performa motor. Berbagai inovasi yang dilakukan telah berdampak positif.

“Mereka bekerja dengan baik di musim dingin dengan membawa hal-hal baru seperti rangka dan suku cadang baru untuk aerodinamika. Pekerjaan mereka cerdas,” puji Rossi untuk Yamaha.

Aksi Valentino Rossi | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Feeling dengan motor sudah meningkat, catatan waktu tidak berjalan buruk dan kecepatan balapan cukup bagus. Saya meninggalkan Qatar dengan sensasi yang baik dan sekarang kami akan memiliki sepuluh hari untuk beristirahat dan bersantai sebelum balapan,” lanjut The Doctor.

Disisi lain, juara dunia 9 kali ini juga mengungkapkan tentang perasaanya bersama tim baru Petronas. “Perasaan bersama mereka dan staf baru luar biasa, suasananya bagus. Hal-hal ini membuatku senang, berada dalam pertempuran itu sulit karena ada begitu banyak pembalap yang kuat, tapi kami mencobanya,” tutup Rossi dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD