Federal Oil Gresini Moto2 Launching Timnya, Pembalapnya Jorge Navarro

Navarro dengan motor barunya untuk hadapi Moto2 2017 | foto: motogp

BalapMotor.Net – Mantan pembalap Moto3 di musim lalu, yang kini naik kelas Jorge Navarro resmi luncurkan tim dan motor barunya, Jumat kemarin waktu setempat. Bersama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 yang Indonesia banget ini, Navarro siap ikuti Moto2 2017.

Pembalap muda Spanyol, yang menjadi Rookie of the Year di debut Moto3 musim 2014, resmi memperkenalkan mesin barunya di markas Gresini, di Italia. Tim akan lakukan tes di akhir Februari nanti, di depan publik Navarro sendiri, Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia.

“Tahun lalu saya tak memliki akhir yang baik, karena saya alami cedera kaki, tetapi menghadapi musim ini, itu bukanlah jadi sebuah alasan, dan saya siap untuk melakukan yang lebih baik lagi tahun ini,” kata Jorge Navarro.

SSS Racing

“Kita semua pecinta motor, dan semua bersemangat. Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua yang telah membantu untuk melanjutkan mimpi ini,” kata Manajer Tim Fausto Gresini. Fausto memiliki mimpi untuk bisa meraih hasil bagus dan melakukan hal tersebut di musim 2017.

Menarik untuk disaksikan kiprah Navarro bersama dengan tim Gresini di Moto2 musim 2017, Gresini tampaknya ingin bisa meraih kemenangan dengan pembalap barunya di musim ini, walau menyandang predikat rookie, namun manajer dan tim yakin dengan pembalap berusia 21 tahun, apalagi saat masih di Moto3 penampilan Navarro dari musim ke musim luar biasa, bahkan mampu jadi salah satu penantang serius dalam perebutan gelar. (Deni)

GM-helm PARD