Fabio Quartararo Ungkap Rasa Jengkelnya Kepada Jack Miller

BalapMotor.Net – Insiden antara Fabio Quartararo dengan Jack Miller kembali terulang. Kali ini dalam sesi kualifikasi kedua GP Argentina yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu dini hari tadi.

Fabio Quartararo (Monster Energi Yamaha) yang sedang berjuang menemukan waktu tercepat harus terhalang oleh Jack Miller (Ducati Lenovo Team). Gerakan lambat Miller membuat Quartararo pun jengkel.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jika Anda tidak mengatur waktu terbaik Anda pada putaran pertama di rute ini, Anda kalah. Miller tidak berada di garis yang ideal, tetapi ketika Anda mendekati tikungan dengan sangat cepat di gigi keempat dan seseorang menghalangi Anda, itu menjengkelkan. Bagi saya, tindakannya tidak adil.” ungkap Fabio.

Meski begitu, pembalap asal Prancis tersebut masih optimis menuju balapan yang akan berlangsung pada Senin dinihari nanti. Fabio akan menjalani start dari posisi keenam dan dia cukup percaya diri.

“Saya sudah memberikan yang terbaik. Kami tidak mendapatkan yang terbaik dari baris kedua, tapi begitulah adanya. Kami memiliki posisi awal yang baik untuk balapan. Kecepatan kami bukan yang terbaik, tapi itu cukup untuk memberikan balapan yang kuat pada hari Minggu,” jelas Quartararo dilansir dari speedweek.

 

GM-helm VND Racing PARD